John David Washington memimpin perang melawan AI di trailer baru untuk epik fiksi ilmiah Gareth Edwards The Creator

Trailer kedua untuk blockbuster asli sutradara Gareth Edwards The Creator telah mendarat dan menjanjikan dunia masa depan yang penuh dengan tontonan dan jiwa, keindahan dan kekerasan, saat manusia berjuang untuk menghentikan kebangkitan mesin.

Di masa depan yang dilanda perang ini, AI telah meledakkan rudal nuklir di Los Angeles dan sekarang memiliki senjata yang jauh lebih hebat daripada bom apa pun. Perubahannya? Itu datang dalam bentuk seorang gadis AI kecil bernama Alphie (diperankan oleh pendatang baru Madeleine Yuna Voyles).

Berjuang untuk Tim Manusia, mantan agen pasukan khusus Joshua (John David Washington) ditugaskan menyelesaikan misi mustahil untuk mengeluarkan gadis itu dari cengkeraman besi pasukan musuh. Dia juga harus menemukan penciptanya dan mengakhiri dengan prasangka ekstrim.

Sang Pencipta

(Kredit gambar: Disney/twentieth Century Studios)

Memang tidak mudah, dan bahkan tidak semudah itu. “Ketika perang dimulai, mereka melindungi saya, merawat saya lebih baik daripada manusia,” kata Maya (Gemma Chan) tentang robotic musuh, dengan movie Edwards yang menjanjikan untuk mengeksplorasi pertanyaan tentang perasaan, emosi (cermin atau asli?), dan penciptaan. “Aku bukan manusia,” kata Alphie sambil menunjukkan bahwa tidak ada tempat baginya di surga. Sementara itu, Joshua dan Alphie terikat. Bisakah dia benar-benar menghancurkannya ketika saatnya tiba?


Posted

in

by